Sunday, August 2, 2015

Obat HEPATITIS A, B, C Herbal - Telp : (0274) 374 327

Obat HEPATITIS A - Telp : (0274) 374 327 - LARANGGA MBOJO

Toko kami menjual "LARANGGA MBOJO" Obat HEPATITIS A, HEPATITIS B, HEPATITIS C, herbal yg terbukti MUJARAB mengatasi penyakit hepatitis.

Alamat toko :
JL. Suryowijayan 69 A - Pojok beteng kulon, Yogyakarta 55142
Telp : (0274) 374 327 

.
# TESTIMONI :

Bapak Imam 33th, Secang, Magelang, Jawa Tengah.

Pada awal 2009, isteri saya mengeluhkan sakit di seluruh badannya, terasa sangat lemah, lemas, batuk lebih dari seminggu, dan berat badan menurun dan mata berwarna kuning.

Setelah saya periksakan ke dokter isteri saya positif terkena hepatitis B. Saya tidak ingin  isteri saya konsumsi obat kimia, setelah itu saya mencoba mengkonsumsi Larangga Mbojo

Alhamdulillah, setelah habis 3 botol/toples, istri saya sudah sehat kembali dan beraktifitas sebagaimana biasa.
.

.
Ibu Kuntum Zahro Wardati (51th), Perum Karangjati, Blora, Jateng 

Akhir Nopember 2008 perut saya membuncit, badan terasa lemas, kaki sering kram dan mata menguning. Setelah diperiksa dokter, ternyata saya terkena Hepatitis B kronis

Setelah minum Jamu Larangga Mbojo sebanyak 4 toples, Alhamdulillah saya sudah sembuh total dan bisa mengurus anak cucu, bahkan bepergian kemana-mana.


********

Untuk pemesanan, hubungi : Toko YARDEN - Jogja
Alamat toko
 Penjahit YARDEN:
JL. Suryowijayan 69 A - Pojok beteng kulon,
Yogyakarta 55142                                             

Telp : (0274) 374 327                                    




z35W7z4v9z8w